Jumat, 03 Februari 2017

Paket Wisata Arung Jeram Sungai Elo, Paket Arung Jeram Elo

Petualangan seru bagi Anda pecinta travelling dan adventure bisa segera rasakan sensasi mengarungi derasnya aliran sungai di Magelang. Kami menyediakan Paket Arung Jeram Magelang dengan bermacam-macam paket yang bisa Anda nikmati. Diantaranya ialah Paket Arung Jeram Sungai Elo yang best seller dan menjadi favorit para wisatawan.

Arung Jeram Elo atau lebih dikenal dengan Wisata Arung Jeram Sungai Elo yang berada di Magelang kini menjadi kegiatan adventure yang paling digemari wisatawan. Arung Jeram Elo Magelang cocok untuk pemula baik anak-anak sampai orangtua sehingga wisata ini cocok untuk wisata keluarga. Sebagai Olah raga kelompok, Arung Jeram Elo River sangat mengandalkan kekompakan tim secara keseluruhan.
Kerjasama dan kekompakan dalam melawan ombak dengan menggunakan perahu karet merupakan faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati hambatan disepanjang Sungai Elo Magelang.
Tidak perlu khawatir mengenai satandar safety Arung Jeram Elo Magelang ini karena kami memiliki tim yang profesional dan bersertifikasi. Untuk mengurangi resiko maka peserta wajib mentaati peraturan yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar