Selasa, 23 Mei 2017

Arung Jeram Di Jogjakarta, Arung Jeram Jogja Murah

Pernah coba sesuatu yang berbeda di ahkir pekan ini ? Datang ke Jogja dan rasakan sensasi Arung Jeram Jogja. Arung Jeram Di Jogjakarta dikategorikan sebagai wisata olahraga sekaligus wisata petualangan. Jangan ragu lagi untuk menghabiskan ahkir pekanmu bersama kami karena Paket Arung Jeram Jogja menawarkan kegiatan yang dijamin seru.

KEISTIMEWAAN PAKET WISATA ARUNG JERAM JOGJA :
Keistimewaan lain dari Arung Jeram Jogjakarta adalah adanya beberapa jalur arung jeram yang bisa kamu pilih dan semua memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi.

HARGA PAKET ARUNG JERAM JOGJAKARTA :
Meski beberapa orang mengatakan Wisata Arung Jeram Jogja cukup aman buat pemula, jangan coba-coba mengarungi seorang diri tanpa ditemani instruktur atau para profesional lain di bidang arung jeram. Lebih baik kamu ikutan Paket Wisata Arung Jeram Jogjakarta yang kami tawarkan.

BATAS USIA
Sebagai bentuk wisata air, arung jeram juga bisa di nikmati oleh anak-anak maupun dewasa, laki-laki maupun perempuan. Mereka tidak memerlukan keahlian-keahlian tertentu untuk menikmati wisata arung jeram, yang harus dilakukan hanya mematuhi instruksi pemandu dan prosedur-prosedur keselamatan yang akan di beritahukan sebelum memulai pengarungan.

Umumnya Harga Paket Arung Jeram Di Jogja yang dipatok sekitar Rp 650 ribu per perahu untuk satu sesi arung jeram yang dilakukan secara berkelompok (1 perahu 6 orang).



 

0 komentar:

Posting Komentar