Selasa, 02 Mei 2017

Paket Rafting Jogja, Harga Rafting Jogja

Dari sekian banyak wisata ekstrim di Jogjakarta, Rafting Jogja merupakan salah satau kegiatan wisata yang banyak penggemarnya. Sensasi mengarungi sungai berarus deras ini bisa Anda rasakan dalam Paket Rafting Jogja. Para wisatawan yang ingin melakukan Rafting di Jogja dapat menuju ke Sungai Elo atau Sungai Progo. Rafting Sungai Elo dan Rafting Sungai Progo merupakan destunasi Tempat Rafting di Jogja yang terdekat.
Rafting Jogja atau yang biasa disebut Arung Jeram Jogja merupakan kegiatan yang mengarungi sungai menggunakan perahu karet. Di dampingi oleh skipper / river guide yang telah berpengalaman dalam mengemudikan perahu menjadikan kegiatan Rafting Jogjakarta ini aman baik untuk pemula maupun yang tidak bisa berenang.
Harga Paket Rafting di Jogja akan disesuaikan dengan grade / tingkat dan tipe sungai yang akan digunakan untuk Arung Jeram. Grade dalam Paket Rafting di Jogja dibedakan dari kesulitan dan tantangan yang akan dilalui peserta Rafting Jogja. Untuk Tipe Sungai untuk Rafting di Jogjakarta terdiri dari Grade 3 - 5.

Jadwal Rafting Jogja sebagai berikut :
- Pagi   : 08.00 WIB, 09.00 WIB, dan 10.00 WIB
- Siang  : 13.00 WIB, 14.00 WIB, dan 15.00 WIB

Hubungi segera untuk info Paket Rafting di Jogja beserta Harga Paket Wisata Rafting di Jogja

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
www.JogjaOutbound.net
jogjaoutbound@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar