Rabu, 27 Juli 2016

Rafting Magelang, Rafting Magelang Sungai Elo

Arung Jeram Jogja dibawah manajeman Jogja Outbound menawarkan Rafting Magelang menarik bagi Anda pecinta olahraga rafting. Salah satu kegiatan wisata Adventure dari Arung Jeram Jogja ialah Rafting Magelang Sungai Elo dan Progo Rafting Magelang. Bukan hanya di Sungai Elo Magelang saja namun juga Sungai Serayu. Rafting Magelang Sungai bisa menjadi wisata keluarga maupun bersama rekan-rekan Anda. Menurut Pengalaman Rafting Magelang oleh beberapa klient kami merasa puas dan aman serta menyenangkan didukung dengan biaya yang terjangkau juga. Disamping melayani Paket Rafting Magelang, kami juga melayani Paket Outbound fun games & team building serta paintball. Anda dapat mengkombinasikan kegiatan rafting dengan outbound atau paintball di Lokasi Rafting Magelang. Kegiatan ini tentu akan menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan. Bila Anda bingung mengenai Alamat Rafting Magelang berikut merupakan rute menuju check point.
  • Dari Yogyakarta : Langsung menuju arah Magelang (± 45 menit) → via kota Muntilan → Jembatan Pabelan → Pertigaan Palbapang (1 km dari jembatan Pabelan) belok kiri ambil arah Candi Borobudur / Mendut → Transit di RM. Kampoeng Ulu Resto (± 2 km dari per3an Palbapang).
  • Dari Semarang : Langsung menuju arah Yogyakarta (± 3 jam) → via kota Magelang → via Blabak → Pertigaan Palbapang (1,5 km dari Blabak) → belok kanan ambil arah Candi Borobudur / Mendut → Transit di RM. Kampoeng Ulu Resto (± 2 km dari per3an Palbapang).

0 komentar:

Posting Komentar