Jumat, 26 Agustus 2016

Paket Wisata Arung Jeram Magelang, Wisata Arung Jeram Murah Di Magelang


Paket Arung Jeram Magelang bisa Anda dapatkan dengan fasilitas lengkap dan murah tapi tidak murahan karena kami memiliki tim profesional yang siap menguji adrenalin Anda.
Lokasi Arung Jeram Magelang yang kami tawarkan ada di beberap sungai yakni Sungai Elo, Sungai Progo Bawah, Sungai Progo Atas, Sungai Progo Hulu, maupun Sungai Serayu. Arung Jeram Murah Di Magelang merupakan favorit wisata bagi pengunjung.
Debit air yang selalu stabil meskipun di musim kering menjadikan Wisata Arung Jeram Magelang bisa dinikmati wisatawan sepanjang waktu. Ada beberapa Paket Wisata Arung Jeram Murah yang kami tawarkan lengkap dengan fasilitas yang mendukung kegiatan Anda.
Kegiatan Wisata Arung Jeram Magelang Murah dapat dinikmati baik keluarga, coorporate, sekolah, organisasi, dll. Kegiatan Arung Jeram Magelang bisa dikombinasi dengan kegiatan Outbound, Paintball, maupun city tour.

Arung Jeram Di Magelang sangatlah aman dan pastinya dengan standar safety yang berkualitas dengan instruktur/pemandu yang berpengalaman di bidangnya akan menjadikan aktivitas Wisata Arung Jeram Di Magelang Anda bersama rekan-rekan lebih nyaman.

Fasilitas :
-Pengarungan selama 2-3 jam
-River Guide (Pemandu)
-Local Transport (dari Finish Point ke Start Point)
-Peralatan Standart
-Retribusi
-Makan + Snack & Kelapa Muda
-P3K Emergency
-Asuransi
-Mandi / Bilas

Segera hubungi kontak kami dibawah ini untuk memudahkan pemesanan :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Yogyakarta
0274-2800121
0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net

0 komentar:

Posting Komentar