Jumat, 26 Mei 2017

Tips Aman Bermain Rafting di Magelang

Belum pernah bermain Rafting di Magelang ? Masih ragu mencoba Paket Rafting Di Magelang ? Kira-kira seru atau menakutkan ya ? Jika kamu merasa takut mencoba Wisata Rafting di Magelang itu karena kurangnya informasi yang kamu dapatkan seputar Paket Wisata Rafting di Magelang.
Supaya Rafting di Magelang kamu seru dan menyenangkan baiknya perhatikan Tips Bermain Rafting di Magelang berikut ini :
  1. Tentukan sungai yang kamu tuju terlebih dahulu : Menentukan Sungai yang kamu tuju sangat penting karena masing-masing sungai memiliki level tersendiri. Bagi yang belum pernah Rafting ada baiknya mencoba level pemula yakni Rafting Sungai Elo Magelang.
  2. Cari informasi seputar sungai yang akan kamu tuju : Setelah menentukan sungai yang akan dituju ada baiknya mengetahui kondisi sungai dan sekitarnya. Bila Anda membutuhkan info seputar Sungai di Magelang bisa menghubungi kontak kami.
  3. Pilih operator rafting yang profesional dan berkualitas serta terpercaya : Ada puluhan Operator Rafting Di Magelang yang menyediakan jasa dari Harga Rafting Magelang paling murah hingga mahal. Sebenarnya bukan masalah Biaya Rafting di Magelang namun terletak pada kualitas, pengalaman menangani klien, serta standar kualitas yang dimiliki. Kami telah berpengalaman menangani ribuan klien mulai dari family trip hingga grup besar ratusan peserta. Aman dan nyaman adalah kunci kami dalam memberikan pelayanan dibidang jasa.
  4. Ikuti peraturan dan instruksi yang diberikan pemandu : Sesuai standar pelayanan kami sebelum pengarungan akan ada briefing kepada peserta mengenai kondisi sungai hingga cara mendayung yang aman. Itu adalah bekal agar bisa bermain rafting dengan aman.
  5. Perhatikan fasilitas yang diberikan, jangan memilih yang tidak layak digunakan : Penyediaan fasilitas penunjang rafting seperti helm dan pelampung life jacket sangat perlu. Peserta harus teliti sebelum mengenakannya. Instruktur kami juga akan memberikan pengarahan mengenai penggunakan peralatan yang menjadi fasilitas peserta.
  6. Yang tak kalah penting, makanlah 2-3 jam sebelum bermain rafting : Olahraga ini akan menguras banyak tenaga. Jangan biarkan perut kamu kosong atau tubuhmu akan lemas. Nah, isilah perutmu 2 atau 3 jam sebelum rafting. Jika kamu makan hanya berselang beberapa saat sebelum rafting, kamu akan mual dan muntah.
  7. Nah, jika semua sudah siap, lakukan pemanasan : Pemanasan ringan perlu kamu lakukan untuk mencegah kram otot. Nggak usah lama-lama, cukup 10-15 menit saja. Lemaskan pergelangan kaki, tangan, dan leher.
  8. Saat sudah berada di atas kapal, tenanglah. Meski nggak bisa renang, pasrahkan semuanya pada instruktur dan Tuhan Yang Maha Esa : Berdoalah terlebih dahulu
  9. Nikmati permainan dengan suka cita dan tulus
  10. Relaks, nggak usah memikirkan hal aneh-aneh. Kamu telah melakukan semua hal dengan sangat baik dan mengenakan peralatan yang safety. Jadi, apa lagi yang kamu risaukan? enjoy aja :)

0 komentar:

Posting Komentar