Senin, 07 Agustus 2017

Wisata Arung Jeram Jogja, Tempat Arung Jeram Di Yogyakarta

Wisata Arung Jeram Jogja mengajak anda untuk sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari, bersama teman atau keluarga memacu adrenalin dengan mengarungi jeram-jeram sungai menantang di Tempat Arung Jeram Di Yogyakarta dan khusus nya yang berada di Arung Jeram Sungai Elo dan Arung Jeram Sungai Progo

Arung Jeram Di Jogja menjadi pilihan terbaik kegiatan wisata adventure. Paket Arung Jeram Jogja di Sungai Elo dan Sungai Progo ini mempunyai jeram-jeram yang sangat menantang dengan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Hal tersebutlah yang menjadikan nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi penggemar Arung Jeram Jogja dan sekitarnya.
Bagi anda para penikmat kegiatan outbound pasti menyukai Wisata Arung Jeram Sungai Elo dan Sungai Progo sambil menjelajahi indahnya alam di Jogja dan sekitarnya. Dahsyat dan serunya “amukan” serta riak gelombang di Arung Jeram Sungai Elo dan Sungai Progo akan membuat anda terpompa adrenalinnya.

Arung Jeram Yogyakarta memang olah raga yang Extreme namun tentu sudah ada manajemen resiko berupa SOP dan peralatan keamanan yang memadai jika anda ingin melakukan rafting. Sungai Elo dan Progo yang merupakan tujuan wisata rafting ( arung jeram) di Jogja - Jateng tidak hanya memiliki jeram yang berat namun juga memiliki Track yang relatif aman untuk anak-anak yaitu setengah perjalanan setelah Delta (tempat istirahat) menuju Finish.

Jadi, jika Anda menginginkan liburan yang berbeda bersama keluarga mungkin Anda harus mencoba.

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar