Kamis, 28 September 2017

Paket Rafting Magelang Jawa Tengah

Paket Rafting Magelang Jawa Tengah
Bagi pecinta alam petualangan terutama wisata air, sebuah atraksi populer Paket Rafting Magelang Jawa Tengah layak anda nikmati, menyusuri aliran sungai dengan berbagai pemandangan menarik, termasuk dengan tantangan bervariasi yang bisa memacu adrenalin setiap pesertanya. Itulah sebabnya Rafting Magelang merupakan tempat populer untuk atraksi Wisata Arung Jeram Di Jawa Tengah ini selalu ramai peserta rafting baik itu dari wisatawan domestik maupun turis asing.

Salah satu Lokasi Wisata di Magelang selain Candi Borobudur yang layak dikunjungi adalah Rafting. Menikmati Rafting di Sungai Elo atau Rafting di Sungai Progo sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Anda harus memiliki nyali yang tinggi untuk bisa menaklukkan dasyatnya arus di aliran Sungai ini. Selain aliran sungainya yang deras, juga banyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai ini. Tetapi tenang saja kami memiliki beberapa grade / tingkatan dalam berarung jeram sesuai dengan kemampuan peserta mulai dari pemula hingga profeisonal.
Paket Rafting Di Magelang selalu mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan setiap pesertanya, sehingga dalam aktivitas tersebut setiap peserta bisa mendapatkan sesuai harapan. Kami menyediakan berbagai pilihan Paket Wisata Rafting di Magelang dengan harga lebih terjangkau. Mulai dari Rafting Sungai Elo, Rafting Sungai Progo, Paket Outbound Dan Rafting Magelang, Paket Paintball dan rafting Magelang, dll.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan semua itu dalam satu perjalanan lengkap dan menakjubkan, dengan perlengkapan yang standar dan didampingi   tim profesional  membuat perjalanan menjadi semakin berkesan.

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar