Selasa, 31 Oktober 2017

Paket Outing Magelang, Outing Di Magelang

Kami menyediakan paket wisata eksklusif bagi Anda bersama rekan-rekan yang ingin berwisata mengunjungi tempat istimewa di Jogjakarta. Kami memberikan Paket Outing Magelang yang eksklusif dengan budget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan pilihan Tempat Outing Di Magelang yang menarik akan menjadikan liburan Anda bersama keluarga atau rekan kerja anda menyenangkan. Pelayanan, kepuasan, dan keamanan Anda menjadi prioritas kami dalam agenda wisata Anda.


Paket Outing Magelang, Outing Di Magelang
 
Outing Kantor Magelang terdiri dari berapa kegiatan utama yaitu corporate value awareness untuk meningkatkan kepedulian terhadap visi dan misi perusahaan. Penting sekali sebuah loyalitas dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang sedang dihadapi oleh perusahaan. Team building di Magelang yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antar personal dari para karyawan agar tidak terjadi gesekan konflik antar pribadi di dalam sebuah perusahaan. Change readiness yaitu mempersiapkan setiap tenaga kerja untuk mampu menyikapi setiap perubahan dalam perusahaan dari masa ke masa. Selanjutnya adalah leadership atau kepemimpinan. Leader diperlukan untuk memimpin sebuah tim kerja dan minimal mampu memimpin dirinya sendiri dengan baik dalam menyelesaikan permasalahan perusahaan.
 
Paket Outing Magelang, Outing Di Magelang
 
 Kegiatan outing kantor utama lainnya adalah customized yaitu kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk keperluan tertentu alam outing kantor. Kelima kegiatan utama di atas memberikan gambaran umum bagaimana kegiatan outing berlangsung. Kegiatan outing kantor dilakukan dengan menyenangkan dan penuh canda tawa. Akan tetapi dibalik kesantaian tersebut terdapat makna dan tujuan yang bermanfaat bagi pelaksanaan kegiatan tersebut.


AYO TUNGGU APALAGI ?
Kami tawarkan fasilitas menarik spesial untuk tahun ini.

Fasulitas Paket Outing:

1. Transportasi bus pariwisata eksklusif : AC, seat 2-2 , Reclining Seat, DVD, dan Karaoke,
2. Akomodasi penginapan yang nyaman dan asri
3. Air Minum dalam kemasan 600 ml minimal 1x sehari,
4. Obat – obatan standart / Kebutuhan sehari-hari,
5. Tour leader & Tour Guide Service,
6. Driver & Co-Driver tips,
7. Tiket masuk objek wisata sesuai program,
8. Paket Adventure Jogja,
8. Spanduk Foto Bersama,
9. Konsumsi = Breakfast, Lunch (Resto Lokal), Eksklusif Dinner, Snack
10. Free Dokumentasi perjalanan,
11. Donasi (  Fee Crew , Fee Tour Leader , Parkir , dll ),
12. Asuransi,
13. Doorprize.

Hubungi kami segera untuk mendapat paket wisata menarik :
Harga Paket Outing Magelang menyesuaikan budget.

0 komentar:

Posting Komentar