Jumat, 31 Maret 2017

Persiapan Rafting Di Magelang


Apa yang perlu dipersiapkan saat Rafting di Magelang ?
Bila Anda belum pernah mencoba kegiatan satu ini tak perlu takut sebab kini rafting bisa dicoba oleh berbagai kalangan. Meski memacu adrenalin, namun wisata adventure satu ini sangat menyenangkan dan menyehatkan badan.
Bagi sebagaian besar wisatawan yang akan mencoba kegiatan Rafting Di Magelang satu ini pasti bertanya hal apakah yang harus dipersiapkan sebelumnya.
Sebelumnya, Anda perlu reservasi terlebih dahulu agar setibanya di Lokasi Rafting Magelang Anda tidak kehabisan boat karena sebagaian besar para wisatawan sudah memesan terlebih dahulu.

Hal yang paling penting yang perlu dipersiapkan saat rafting, kebanyakan orang punya kebutuhan yang berbeda, sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri. Minimal yang harus dibawa adalah peralatan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun dan handuk. Pakailah sabun cair karena lebih mudah pakainya dan kemasannyapun mudah dibawa. Kecuali di tempat menginapnya sudah disediakan peralatan mandi lengkap.
Saat rafting pakailah pakaian yang nyaman untuk digunakan. Sebisa mungkin kenakan alas kaki yang tertutup. Hindari penggunaan barang berharga seperti jam tangan, hp, perhiasan, dll karena dikhawatirkan benda tersebut terbawa arus air sungai.
Jangan takut bagi rekan-rekan yang tidak memiliki kehlian berenang karena akan ada pelampung yang bisa menahan beban berat badan Anda saat tercebut ke dalam air. Akan ada pengarahan khusus dari guide river sebelum Anda mengarungi derasnya aliran sungai.

Ingin mencoba ????

Silahkan hubungi kontak kami :)

0 komentar:

Posting Komentar