Sabtu, 01 April 2017

Arung Jeram Magelang Tarif, Arung Jeram Magelang Harga


Arung Jeram Di Magelang adalah pilihan tepat untuk melepaskan kepenatan akibat rutinitas harian, menyegarkan kembali kondisi fisik dan batin. Wisata Arung Jeram Di Magelang merupakan kegiatan yang cocok untuk sejenak menepi dari padatnya jadwal pekerjaan dan melakukan recharge bagi diri kita.
Wisata minta khusus Arung Jeram Di Magelang Jawa Tengah menjadi suatu olah raga ekstreme yang dapat di nikmati oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja sampai dewasa karena wisata arung jeram telah di kemas dengan aman, menyenangkan dan memacu adrenalin. 

Tak perlu khawatir mengenai biaya, Tarif Harga Arung Jeram Magelang masih sangat terjangkau. Wisatawan dapat memilih grade/tingkat jeram sesuai dengan Pengalaman Arung Jeram sebelumnya.
Jika belum pernah mencoba disarankan untuk merasakan sensasi Arung Jeram Magelang di grade pemula. Biaya Arung Jeram Di Magelang akan disesuakan dengan sungai yang dipilih.
Anda bisa memilih Arung Jeram Sungai Elo, Arung Jeram Sungai Progo Atas, Arung Jeram Sungai Progo Hulu, Arung Jeram Sungai Progo Bawah, dan Arung Jeram Sungai Serayu Banjarnegara.

Kami menunggu anda untuk berwisata dan berpetualang bersama kami.

Untuk info dan reservasi silahkan hubungi kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar