Sabtu, 22 Juli 2017

Lokasi Arung Jeram Di Jogja, Tempat Arung Jeram Di Jogja


Jogja Outbound menawarkan Paket Arung Jeram Jogja bagi Anda dan rekan-rekan. Arung Jeram Di Jogja adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano. Selain menguji nyali, aktifitas rafting juga beresiko namun asal setia mengikuti aba-aba yang diberikan pemandu, maka semua akan aman-aman saja
Arung Jeram Jogja adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Sarana yg digunakan seperti perahu karet, dayung, helm standart Paket rafting dan pelampung body badan. Paket Arung Jeram Di Jogja selain sebagai olah raga kelompok juga digunakan sebagai wisata, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakn sebagai faktor utama yng menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai.

Kami menyediakan Lokasi Arung Jeram yang menarik untuk Anda dengan standart safety yang tidak perlu diragukan lagi. Ditengah pengarungan Anda bersama rekan-rekan akan disuguhi jajanan khas dengan air kelapa muda.

Ayo tunggu kapan lagi ?
Segera hubungi Jogja Outbound untuk mendapat harga dan fasilitas terjangkau.

Fasilitas :
-Pengarungan selama +/- 2,5 jam
-River Guide (Pemandu)
-Loca Transport
-Peralatan Standart
-Retribusi
-Makan + Snack & Kelapa Muda
-P3K Emergency
-Asuransi
-Mandi / Bilas



JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Yogyakarta

0274-2800121

0857 4373 0460

www.jogjaoutbound.net


0 komentar:

Posting Komentar