Kamis, 27 Juli 2017

Sungai Arung Jeram Magelang, Harga Paket Arung Jeram Magelang

  Harga Paket Arung Jeram Magelang yang terjangkau anda akan mendapat pengalaman menarik selama pengarungan. Didukung dengan river guide yang berkompeten dan berpengalaman serta jasa asuransi yang kamis sediakan Anda bersama tim akan merasa aman. Kami menjamin keseruan dan kekompakan Anda bersama tim terbaik Anda.
Jogja Outbound menyediakan fasilitas menarik bagi Anda pecinta arung jeram. Dengan



Arung Jeram Sungai Elo

Arung Jeram Sungai Elo membujur di bagian selatan Kabupaten Magelang Jawa Tengah memang pantas dicoba. Program Wisata Arung Jeram Sungai Elo kami aman bagi Anda yang berusia 5 hingga 65 tahun, pemula ataupun alami, dan merupakan sebuah pengalaman luar biasa yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Lokasi Wisata Arung Jeram Sungai Elo yang tidak jauh dari Candi Mendut dan Borobudur ini menempuh jarak sekitar 9 kilometer dengan start dari Blondo dan finish di Bojong dengan waktu tempuh sekitar tiga jam.

Arung Jeram Sungai Progo Atas

 Sungai Progo Atas secara administratif terletak di Kabupaten Magelang. Memiliki panjang sekitar 10 km dengan durasi bila berarung jeram sekitar 2.5 – 3 jam dan berhulu di Gunung Sumbing serta masih dekat dengan Candi Borobudur. Sungai ini juga salah satu lokasi tempat pengambilan batu-batu untuk membangun Candi Borobudur.
Progo Atas merupakan salah satu rute yang paling banyak dipilih pengunjung. Menurut Isnu, trip tersebut menawarkan sensasi jeram yang masih ramah bagi pengunjung yang dapat dikategorikan sebagai pemula. Artinya, bagi pengunjung yang belum memiliki pengalaman merasakan arung jeram dapat menjajal trip tersebut. Bahkan, trip di Arung Jeram Progo Atas juga terbuka bagi peserta yang tidak bisa berenang dan juga anak-anak di atas usia tujuh tahun.

Fasilitas :
-Pengarungan selama 2,5 jam
-River Guide (Pemandu)
-Local Transport (dari Check Point-Start Point-Check Point)
-Peralatan Standart
-Retribusi
-Makan + Snack & Kelapa Muda
-P3K Emergency
-Asuransi
-Mandi / Bilas

Segera Hubungi :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Yogyakarta

0274-2800121

0857 4373 0460

www.jogjaoutbound.net


0 komentar:

Posting Komentar