Selasa, 18 Juli 2017

Peralatan dan Perlengkapan Arung Jeram Magelang

Peralatan dan Perlengkapan Arung Jeram Magelang

Manfaatkan liburan ahkir pekanmu dengan kegiatan seru Arung Jeram Magelang. Paket Arung Jeram Magelang menawarkan sensasi seru menyusuri Sungai di Magelang dengan menggunakan perahu karet. Bagi sebagian orang menganggap Wisata Rafting Magelang merupakan sesuatu yang ekstrim dan berbahaya tapi kini kegiatan ini telah menjadi aktivitas wisata menarik. Bahkan Paket Wisata Arung Jeram Magelang menawarkan tingkatan sungai / jeram sesuai dengan wisatawan.
Rafting atau Arung Jeram sebagai olah raga kelompok, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai.  Maka dari itulah kegiatan ini sering digunakan untuk kegiatan Outing Perusahaan maupun Gathering Kantor.

Bagi Anda yang masih ragu untuk mencoba kegiatan seru satu ini. Berikut kami perkenalkan peralatan dan perlengkapan yang digunkan selama Arung Jeram Di Magelang.

Peralatan regu =
1. Perahu karet : Perahu karet ( inflatable raft ) untuk kepentingan olah raga arung jeram, dibikin berbahan karet sintetis sedemikian rupa hingga kuat namun terus elastis. perihal ini ditujukan untuk menahan dari goresan serta benturan batu-batu sungai.
2. Dayung : Dayung sebagai alat kayuh pada olah raga arung jeram sebisa-bisanya dibikin berbahan yang kuat namun mudah ; contohnya kayu mahogany serta gabungan pada fiberglass serta aluminium.
3. Tali perahu karet : dilengkapi tali type karmantle selama 40 mtr. yang dipakai sebagai : tumpuan kaki, pengaman awak perahu serta tali perioder.
4. Perlengkapan pppk : mutlak mesti dibawa. type serta jumlah obatnya bisa sesuai dengan situasi medan serta keperluan sepanjang mengarungi sungai.

Perlengkapan pribadi =
1. Pelampung :type pelampung yang baik serta benar untuk arung jeram yaitu pelampung yang sesuai dengan ukuran postur tubuh, diisi gabus tidak tipis ( bisa berperan sebagai penahan benturan pada benda keras ).
2. pakaian :pakaian yang pas untuk berarung jeram yaitu pakaian yang sangat mungkin kita terus leluasa dalam bergerak.
3. helm ( pelindung kepala ) :mengarungi sungai berjeram dengan letak bebatuan yang tidak teratur atau sungai dengan derajat kesusahan yang tinggi, helm mutlak dipakai. tujuannya membuat perlindungan kepala dari kemungkinan benturan benda keras.

Selain kegiatan Arung Jeram, kami juga menawaran kegiatan lainnya yaitu Paintball, Outbound Training, Team Building dll yang dapat dipadukan dengan kegiatan Rafting (Arung Jeram). Untuk Informasi lebih lajut silahkan menghubungi marketing kami.

 

0 komentar:

Posting Komentar