Sabtu, 15 Juli 2017

Rafting Magelang | Harga Murah Arung Jeram Magelang 2017

Rafting Magelang | Harga Murah Arung Jeram Magelang 2017

Rafting Magelang merupakan salah satu Paket Wisaata di Magelang yang menyajikan petualangan seru bagi pecinta wisata adventure. Kami memberikan Harga Murah Arung Jeram Magelang di tahun 2017 khusus untuk Anda dan rekan-rekan dengan pelayanan dan fasilitas 'bintang 5'.
Adrenalin Anda akan dimulai dipacu ketika mulai meluncur di sepanjang aliran sungai Elo maupun Progo.
Paket Rafting Arung Jeram Magelang memiliki sungai dengan grade yang berbeda. Ini akan disesuaikan denga kemampuan dan pengalaman peserta.  Sehingga tak perlu khawatir untuk mencoba kegiatan Rafting Magelang satu ini. Sisi keamanan dan keselamatan peserta Rafting Di Magelang  tentunya tidak diabaikan. Karena keamanan dan keselamatan peserta Rafting/Arung Jeram Magelang berpengaruh besar terhadap reputasi sebuah perusahaan Rafting Magelang. Jika anda ingin harga Rafting Murah di Sungai Elo maupun Sungai Progo, Rafting Magelang dari Jogja Outbound kami rekomendasikan untuk anda.
Operator yang menyediakan jasa Rafting Di Sungai Magelang ini juga sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan para pesertanya, sehingga Rafting di Sungai Magelang sangat aman bahkan untuk anak-anak sekalipun.

Harga Paket Rafting Magelang :

Harga Paket Murah Rafting Magelang
SUNGAI ELO : Rp. 650.000,- (per boat)
SUNGAI PROGO : start from Rp. 750.000,- (per boat)
Pemesanan minimal 1 boat dan maximal tak terhingga.

INFO & RESERVASI
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Yogyakarta
0274-2800121
0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net

0 komentar:

Posting Komentar